WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL PRAKTIKUM JTLM POLKESYO



08 Oct 2023




Pada hari Jumat Pon, 29 September 2023, Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta melakukan Workshop Penyusunan Modul Praktikum di Grand Rohan, Jl. Raya Janti Jl. Gedongkuning No.336, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Workshop Penyusunan Modul Praktikum ini dihadiri Ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis dan dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Dr. Iswanto, S.Pd, M.Kes. Bapak direktur mengucapkan terima kasih kepada pembicara yang sudah bersedia mengisi materi tersebut. 

Materi pada worshop ini diisi oleh Dr. Budi Mulyono, S.Pd, M.Pd. yang merupakan Dosen Universitas Negeri Yogyakarta. tentang gambaran modul yang baik dan cara membuat modul yang baik. Pada kesempatan ini beliau memaparkan sedikit teknis tentang referenc manager dan trik trik dalam penulisan.

 

Modul ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam praktik pembelajaran dan juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.