TLM Pitulasan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2022/2023



31 Aug 2023




Rabu Wage, 16 Agustus 2023 telah dilaksanakan kegiatan TLM Pitulasan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Tahun 2023. Yang bertempat di Halaman Depan Balai Laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi Dinkes DIY dan Lapangan Semar Futsal oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan TLM Pitulasan dilaksanakan menggunakan  Metode Luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan TLM Pitulasan tahun ini diawali dengan laporan Ketua Panitia yaitu Regina Karima dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yaitu Ibu Apt. Muji Rahayu, S.Si, M.Sc. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai serangkaian lomba dengan peserta bapak/ibu dosen dan karyawan serta seluruh mahasiswa jurusan teknologi laboratorium media , adapun serangkaian lombanya yaitu lomba Hias Tumpeng, TLM Pintar, Estafet Bola Tenis, Estafet Air, Estafet Cup Balon dan futsal. 

Berbagai macam lomba TLM Pitulasan diselenggarakan dengan sasaran peserta yang berbeda-beda. Kegiatan lomba futsal, hias tumpeng, TLM Pintar, dan estafet bola tenis dilakukan dengan peserta dari mahasiswa, dosen, dan karyawan. Sedangkan untuk lomba estafet cup balon dan estafet air dimeriahkan oleh mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis. 

Acara selanjutnya yaitu pengumuman Juara Lomba-Lomba TLM Pitulasan juga juara supporter terbaik.  Meskipun kegiatan TLM Pitulasan merupakan proker terbaru dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala. Acara dimulai dengan tepat waktu dan selesai tepat waktu sesuai dengan susunan acara yang telah ditentukan.

 

Alhamdulillah