TASYAKURAN DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DIES NATALIS KE-25 JURUSAN TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIS, POLKESYO



26 Jun 2023




Jumat Pon, 16 Juni 2023 telah dilaksanakan kegiatan Tasyakuran dan Pemeriksaan Kesehatan dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis Jurusan Teknologi Laboratorium Medis ke-25 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Tahun 2023 dengan tema “Pancavishati Avirama” oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan Tasyakuran dan Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan menggunakan metode luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dilaksanakan di ruang rapat dan ruang kuliah 1 dan 2 Jurusan Teknologi Laboratorium Medis. Kegiatan Tasyakuran tahun ini diawali dengan laporan Ketua Panitia yaitu Luthfi Liana Putri dan dilanjutkan dengan sambutan ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yaitu Ibu Muji Rahayu, S.Si, Apt, M.Sc. Selanjutnya memasuki acara inti yakni pemotongan tumpeng oleh Ibu Muji Rahayu, S.Si, Apt, M.Sc. Setelah itu  dilanjutkan acara Pemeriksaan Kesehatan yang diawali dengan penyampaian Pra Kata oleh Penanggung Jawab Kemahasiswaan dan Alumni yaitu Bapak Uki Wulanggita, S.ST.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ini dengan sasaran warga disekitar Kampus Teknologi   Laboratorium  Medis, bentuk Pemeriksaan Kesehatan sendiri yaitu pemeriksaan glukosa, pemeriksaan asam urat dan tensi. Kegiatan Tasyakuran dan Pemeriksaan kesehatan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala. Acara dimulai dengan tepat waktu dan selesai tepat waktu sesuai dengan susunan acara yang telah ditentukan.