Audit Mutu Internal (AMI) tahap 1 Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, Polkesyo



15 Jun 2023




Pada hari ini Kamis tanggal Lima Belas Bulan Juni Tahun 2023 (Dua Ribu Dua Puluh Tiga) telah dilaksanakan Kegiatan Audit Mutu Internal Tahap I Tahun 2023 pada  Program Studi D III  TLM Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta. Pada AMI tahap 1 tersebut yang bertugas sebagai auditor adalah Ida Mardalena, S.Kep, Ns, M.Si, Abdul Hadi Kadarusno, SKM, MPH, drh. Idi Setyobroto, M.Kes dan Ana Kurniati, S.ST, M.Keb.

Pada AMI tahap 1 ini dibuka dengan sambutan oleh Bapak Subrata Tri Widada, SKM, MSc selaku mewakili ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis dan Sambutan mewakili Auditor oleh Ibu Ida Mardalena, S.Kep, Ns. M.Si. Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga pendidika dilingkungan Jurusan Teknologi Laboratorium Medis (JTLM)

Acara AMI dilakukan pembuktian dokemen dokumen pembelajaran oleh Kaprodi STr dan D3 TLM dengan dibantu oleh pengelola jurusan. Pada AMI tahap 1 ditemukan beberapa catatan berupa minor dan observasi. Harapan AMI yang dilakukan oleh Poltekkes Kemenkes Yogyakarta adalah dapat memantau mutu Pendidikan dilingkungan kampus Polkesyo terutama di Jurusan Teknologi Laboratorium Medis.