Ramadhan di Kampus Teknologi Laboratorium Medis 2024 Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta



27 Mar 2024




Kegiatan Ramadhan Di Kampus Teknologi Laboratorium Medis 2024  ini dilaksanakan pada Jumat Pon, 22 Maret 2024 secara luring. Kegiatan ini dihadiri oleh 22 Pengurus HMJ TLM, 1 orang narasumber, 1 orang Penanggung Jawab Kemahasiswaan TLM, 90 peserta dan 2 orang Delegasi BLM dan BEM.

 

Kegiatan ini dimulai pukul 16.17 WIB yang dibuka oleh MC sekaligus memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh saudari Naila dan Zayyana. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan ketua panitia oleh saudara Rizka Ashita Rahmawati. Dilanjutkan dengan penyampaian kajian materi 1 oleh Ustadz Muhammad Syamsudin S.Pd. dengan Tema “Ramadhan di Kampus: Menyatukan Mahasiswa dalam Ibadah, Ilmu dan Kebaikan” selama 40 menit, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab selama 15 menit yang dipandu oleh moderator Adit. Selanjutnya, pembacaan ulasan materi 1 oleh moderator dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustadz Muhammad Syamsudin S.Pd, dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah sekaligus penutup oleh MC selama 5 menit. Acara selesai dilaksanakan pada pukul 18.40 WIB.